Saturday, January 19, 2019

Peluang Bisnis Jualan Apa Ya Enaknya Dirumah, Yang Cepat Laku Setiap hari, Dan Modalnya Kecil

  Deka pradifta       Saturday, January 19, 2019
Jualan apa ya ? - banyak orang bingung ingin berbisnis apa dirumah mereka, sebab tidak tahu mengenai peluang usaha yang sedang trend dan menjanjikan di lingkungan masyarakat tersebut, padahal apabila anda pandai riset dan melihat celah peluang seluk beluk bisnis, pastinya pundi-pundi uang akan datang dengan sendiri ke bisnis yang anda jalani tersebut, lalu mengapa masih ada saja yang bertanya usaha jualan apa ya ?
Peluang Bisnis Jualan Apa Ya Enaknya Dirumah, Yang Cepat Laku Setiap hari, Dan Modalnya Kecil

Nah bagi anda yang sedang bingung mencari bisnis jualan apa ya di rumah yang cocok dan laris manis, maka artikel ini adalah jawaban yang paling tepat sekali bagi pembaca, karena ada beberapa poin usaha yang sudah saya rangkum dan melakukan riset terlebih dahulu tentang laris manis atau tidaknya usaha yang ditekuni tersebut.

Beruntungnya poin yang sudah saya bagikan adalah kategori jualan dirumah yang laris manis bagi kalangan ibu rumah tangga, karyawan, bapak-bapak, maupun anak muda yang ingin menjadikannya sebagai bisnis jualan sampingan, namun perlu di ingta juga bahwa kategori usaha tersebut ternyata bisa dijadikan sebagai peran utama penghasilan bisnis anda.

Apabila penasaran silakan langsung simak dengan baik dibawah ini :

Peluang Usaha : jualan apa yang modalnya kecil

1. Makanan ringan

Poin pertama kali ini ialah jualan makanan ringan di rumah, karena menjalankan bisnis makanan ringan ternyata tidak perlu mengeluarkan modal yang besar artinya dengan modal kecil saja anda sudah bisa memulainya sekarang juga, ada banyak sekali orang yang suka makana ringan diluar sana.

Baca juga Kerja Online Mengetik Dibayar Rupiah Harian Dengan Menulis

Jadi, disini anda tidak perlu khawatir laku atau tidaknya, sebab rejeki udah di atur masing-masing oleh maha kuasa, nah yang perlu anda lakukan ialah membeli beberapa stock paket produk makanan ringan, lalu jajakan di depan rumah, biasanya lokasi yang cukup strategis ialah lokasi dengan banyak pemukiman anak-anak.

Ada banyak sekali makanan ringan yang dapat anda jual dirumah, contohnya yang paling laris adalah snack manis-manisan, minuman dingin, dan lain sebagainya. Perlu di ingat juga, anda perlu memperhatikan kadar kadaluarsa pada produk makanan yang ingin dijual tersebut.

2. Baju pria/wanita

Bila saat ini anda bingung dan sedang bertanya tentang jualan apa yang laku setiap hari ?, untuk jawaban dari pertanyaan tersebut yang paling cocoknya ialah menjual jenis baju pria / wanita. Tahukah anda bahwa sekarang ini kebutuhan fashion ternyata cukup berkembang pesat sekali, dan sudah menjadi kebutuhan sehari-hari bagi masyarakat.

Jadi, sudah tidak dapat kita pungkiri bahwa bisnis fashion bisa dikatakan tidak ada matinya, karena sudah menjadi kebutuhan jangka panjang bagi kalangan banyak orang, nah anda bisa menjual produk baju pria/wanita tersebut di rumah atau langsung promosikan secara online di internet agar cepat laku.

Modal yang perlu anda keluarkan tidak usah terlalu besar, cukup beli beberapa stock produk atau beli saja 1 lusin baju dari supllier harga grosir, lalu jual kembali dengan harga yang sudah anda tentukan kepada calon konsumen.

3. Busana muslim

Selain pakaian pria ternyata ada busana lainnya yang lebih laku bila anda mulai peluang bisnis jualan di rumah salah satunya ialah busana muslim, memang pada dasarnya busana kekinian selalu mengikuti perkembangan jaman, maka dari itu sering kali busana muslim sering dipakai dalam kegiatan ibadah ataupun acara pernikahan lainnya.

Anda bisa menjalankan bisnis ini sekarang juga dengan mengeluarkan modal kecil saja, silakan beli beberapa stock baju dari sumber supplier, sebab tawarannya lebih murah sehingga memudahkan anda untuk meraup profit bila ingin menjualnya kembali ke calon konsumen.

4. Pakaian anak

Sering kali ibu-ibu rumah tangga lebih memilih berbelanja online di internet, karena lebih mudah dan simple untuk dilakukan, terkadang juga mereka sering membeli pakaian anak di internet untuk si buah hati, nah peluang jualan cepat laku seperti ini bisa anda manfaatkan dengan baik salah satunya ialah menjual produk pakaian yang sifatnya secara online hanya dirumah saja.

Modal yang dikeluarkan tidak terlalu besar, untuk pertama kalinya silakan beli beberapa pcs produk dari supplier dengan harga grosir reseller, pastinya disini anda akan mendapatkan tawaran harga diskon yang nantinya dapat dijual kembali untuk kegiatan usaha di rumah. Ada banyak sekali jenis pakaian anak yang dapat di jual, contohnya jeans, baju, celana, dan lain-lain.

5. Kosmetik

Bila anda sedang mencari info tentang jualan yang laku setiap hari, maka jawaban tepatnya ialah menjaul produk kosmetik, untuk sekarang ini kaum adam maupun kaum hawa lebih fokus untuk percantik wajah mereka, hal ini dikarenakan wajah merupakan salah satu aset terbesar bagi banyak orang, jadi perlu adanya perawatan agar terlihat mulus dan putih.

Baca juga 7 Kerja Online Gratis Dibayar Langsung 100 ribu Per Hari Ke Rekening ATM Bank

Maka dari itu kebanyakan orang membutuhkan sekali yang namanya produk kosmetik wajah, entah itu bentuk sabun ataupun perias wajah, anda bisa mengambil peluang ini dengan bijak, seperti menjadi agen reseller kosmetik dan menjual produk tersebut ke audiens yang tertarget.

Untuk profit yang didapatkan terbilang cukup besar sekali, biasanya tiap penjualan anda bisa mendapatkan keuntungan hingga 40%, nominal profit seperti itu bisa saya katakan lumayan menggiurkan, bayangkan saja dalam sehari anda mampu menjual 5 produk, pastinya menguntungkan sekali bukan ?

6. Kerajinan tangan

Tahukah anda bahwa sekarang ini ada banyak sekali produk limbah dosmetik yang terbuang sia-sia begitu saja, apabila anda pandai mengolahnya kembali maka itu adalah jalan pundi-pundi uang yang menguntungkan, anda bisa memulai usaha ini dirumah tanpa mengeluarkan banyak modal, caranya ialah dengan memanfaatkan produk limbah dosmetik tersebut lalu mengolahnya lebih unik dan bisa dijual kembali dengan budget cukup mahal.

Contohnya ban, kaleng bekas, gelas plastik minuman, potongan kayu, kertas, kardus, dan lain sebagainya. Jadilah pribadi yang kreatif dengan membuat produk dosmetik tersebut menjadi barang yang bernilai mahal.

7. Jasa menjahit

Jualan apa ya enaknya dirumah ? Saya sarankan bila anda mempunyai keahlian bakat dalam bidang menjahit maka alangkah baiknya silakan buka bisnis tersebut dirumah, cukul bermodalkan mesin jahit saja anda sudah dapat meraup keuntungan yang sangat besar sekali.

Pakaian yang sobek biasanya perlu memilih jasa penjahit agar terlihat seperti baru lagi, jadi disini anda tidak perlu mengeluarkan banyak biaya seperti meyewa toko ataupun lokasi tempat, cukup mulai dirumah sekarang juga dan hasilkan keuntungan yang cukup besar.

8. Laundry

Bingung mencari bisnis jualan apa ya dirumah ? Nah bagi anda yang kebingungan maka lebih baik buka saja usaha laundry kecil-kecilan, tidak perlu repot memikirkan sewa toko, sebab anda perlu modal besar dan perlu memilih karyawan. Nah solusi bagi yang hanya punya modal kecil-kecilan, maka saya lebih menyarankan buka dirumah saja karena tidak perlu memikirkan sewa tempat.

Biasanya lokasi yang strategis adalah berdekatan dengan kost/wisma mahasiswa, karena kebanyakan orang tidak sempat mencuci pakaian mereka dan lebih memilih jasa laundry, bahkan modal yang dikeluarkan hanya mesin cuci kecil, parfum, setrika, dan lain-lain. Itu juga tidak terlalu besar.

9. Kursus 

Memiliki keahlian dalam bidang apapun, apabila tidak anda manfaatkan pastinya sungguh rugi sekali, membuka kursus dirumah tentunya bisa laku setiap hari karena ada banyak orang diluar sana haus akan ilmu, contohnya kursus paling laku adalah komputer, bahasa inggris, matematika, kursus menjahit, salon kecantikan, dan lain sebagainya.

Baca juga: Analisa Peluang Bisnis Jasa Penterjemah

Anda bisa menjalankan bisnis hanya dari rumah saja, tidak perlu sewa tempat yang mengeluarkan modal, bahkan membuka kursus juga bisa dimulai dari kost-kostan sehingga nantinya dapat dengan mudah meraup keuntungan lumayan besar. Silakan promosikan secara online di internet agar anda bisa mendapatkan murid/member yang ingin mendaftar.

10. Pembuatan kue

Membuka kue ulang tahun atau untuk acara pernikahan bisa anda manfaatkan sebagai menjalankan bisnis sampingan di rumah, sebagian orang ternyata lebih afdol untuk memilih jasa pembuatan kue karena mereka tidak sempat membuatnya, entah itu sibuk atau terhalang oleh waktu.

Baca juga Usaha Bisnis Rumahan Yang Bagus Memulai Usaha Setelah Resign Berhenti

Modal yang dikeluarkan tidak terlalu besar, cukup oven, bahan pembuatan kue, ragi, dan lain-lain. Silakan pasarkan jasa anda tersebut di internet atau mulut ke mulut, jika sudah maka anda langsung mendapatkan bayaran sebagai modal pembuatan serta keuntungan yang didapatkan.

Penutup

Demikianlah artikel yang sudah kami tulis kepada pembaca mengenai peluang bisnis jualan apa ya dirumah yang cepat laku setiap hari dan modal kecil, semoga konten ini bisa menambah wawasan yang luas kepada pembaca. Terima kasih
logoblog

Thanks for reading Peluang Bisnis Jualan Apa Ya Enaknya Dirumah, Yang Cepat Laku Setiap hari, Dan Modalnya Kecil

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.