Sunday, February 3, 2019

Cara Mudah Daftar Popcash Dan Trik Dapatkan Uang Popcash Indonesia

  Deka pradifta       Sunday, February 3, 2019
Cara daftar popcash - ada banyak sekali website penghasil uang di internet yang bisa anda coba secara gratis, pastinya ini sangat menguntungkan sekali bagi pemula, akan tetapi pada pembahasan kali ini agak berbeda, saya akan menjelaskan bagaimana cara daftar popcash dan dapatkan di popcash dengan mudah dan cepat.
Cara Mudah Daftar Popcash Dan Trik Dapatkan Uang Popcash Indonesia
Sebelumnya popcash ini sangat direkomendasikan sekali bagi anda yang mempunyai blog banjir visitor, karena dengan banyaknya pengunjung bisa membuat akun popcash anda terus mengalir dollar, siapa yang tidak mau dollar gratis, saya yakin pasti mau sekali ?

Contohnya saat ini anda sedang memiliki blog dalam kategori niche bisnis, kesehatan, atau download aplikasi smartphone. Nah tentunya iklan yang cocok untuk di aplikasikan pada blog tersebut ialah Popcash, karena tiap tayangan akan diberikan imbalan dollar cukup besar.

Bila anda belum tahu apa itu popcash, pengertian situs popcash ini sebenarnya di bidang periklanan jenis CPM ( Cost per million ) dalam tampilan pop up. Contohnya ketika pengunjung membuka artikel anda, secara otomatis akan tampil iklan dengan halaman baru, artinya visitor akan redirect ke halaman baru sebelum membaca konten anda.

Padahal situs ini hampir mirip dengan popads, namun popcash memiliki sistem hanya menampilkan 1 IP untuk 1 kali pop up, berbeda dengan popads, dimana pop up akan ditampilkan berkali kali jika visitor membuka artikel baru, pastinya ini sangat menganggu kenyaman pengunjung setia anda.

Jadi, bagi sobat yang mempunyai blog dengan visitor lumayan, silakan coba saja alternatif google adsense ini, tentunya legit terpercaya terbukti membayar kepada  member lainnya, bahkan sampai sekarang popcash selalu meningkatkan kepercayaan serta fitur terbaik. Lalu bagaimana cara mendaftar popcash, silakan simak dibawah ini.

Syarat Daftar Popcash Dan Cara Mendapatkan Uang Dari Popcash


1. Untuk langkah pertama kalinya silakan anda langsung kunjungi saja situs resmi mereka untuk melakukan pendaftaran di http://popcash.net

2. Kemudian anda akan disuguhkan form registrasi, klik saja sign up, nah disini harus mengisi data secara valid dan benar
Cara Mudah Daftar Popcash Dan Trik Dapatkan Uang Popcash Indonesia

  • Username : Pada form ini silakan isi nama pengguna atau disebut dengan username, gunanya sebagai akun login.
  • Fullname : Cukup masukan nama dengan lengkap, jangan sampai salah dalam mengisi data
  • Email : Masukan email anda, harus valid bukan email tidak valid, ini penting sebagai verifikasi
  • Confirm Email : Masukan ulang email yang tadi, alangkah baiknya gunakan versi gmail bukan yahoo
  • Country : Silakan pilih negara anda sekarang, pilih saja negara Indonesia
  • Phone : Untuk bagian ini perlu mengisi nomor handphone yang valid dan bisa dihubungi
  • IM Network : Opsional, mending kosongkan saja
  • IM ID : tetap kosongkan bila tidak tahu

3. Centang form "i have read agree" dan verifikasi robot seperti biasa untuk memastikan anda bukan robot, kemudian klik "register"

Baca juga Apa itu CPA Marketing, Inilah Situs Network CPA Marketing Terpercaya Dan Membayar

4. Apabila anda sudah melakukan cara diatas dengan benar, silakan cek pesan inbox di email yang di isi tadi untuk proses verifikasi akun, bila tidak ada silakan cari di kotak spam.

5. Nah sekarang anda sudah memiliki akun popcash, disini anda sudah siap mendapatkan dollar secara gratis, artinya proses pendaftaran sudah berhasil 100%, langkah selanjutnya yang perlu dilakukan ialah harus memasang iklan popup tersebut di blog anda.

Cara Mengambil Kode Iklan Popcash


Proses ini harus dilakukan agar iklan popup tadinya bisa tayang di blog anda, jika tidak pastinya dollar tidak akan bisa mengalir, silakan lanjutkan menyimak dibawah ini dengan baik :

1. Pertama login seperti biasa ke akun popcash

2. Kemudian klik fitur yang bernama Publisher > website > lalu Add website / tambahkan blog

3. Silakan lakukan pengisian data lagi agar iklan popup dapat anda sesuaikan dengan niche blog

Domain: masukan blog anda, ingat pada poin ini tidak perlu mengawalinya dengan penyebutan http / www, cukup isi langsung saja alamatnya, contoh "glubisnis.blogspot.com
Category: pilih kategori blog yang menyesuaikan niche atau isi konten website anda agar iklan lebih tertarget
Adult content: cukup klik disallow saja apabila niche anda bukan isi konten dewasa

Bila sudah dilakukan semuanya dengan benar, langsung saja anda klik " add website".

5. Dalam tahap ini anda perlu menunggu waktu paking lama kurang lebih 24 jam agar pihak Popcash dapat verifikasi akun sepenuhnya dalam keadaan "Approved", jadi perlu bersabar dulu.

Cara Pasang Kode Iklan PopCash Ke Blog


Apabila proses verifikasi sudah dilakukan dengan benar, sudah saatnya anda memasang iklan di blog tersebut, ini perlu dilakukan supaya iklan dapat tayang dan saldo pada akun popcash bisa bertambah seiring banyaknya pengunjung per harinya, silaka ikuti caranya :

1. Silakan buka form publisher >> klik website

2. Selanjutnya anda klik saja "get code" untuk mengambil kode iklan tersebut, lalu anda copy untuk memasang ke template

Baca juga 6 PTC Luar Negeri Terpercaya Bayaran Tinggi Dan Tanpa Minimum Payout

3. Nah jika sudah maka anda perlu melakukan langkah login terlebih dahulu pada akun blogger, kemudian cari template > edit template > tekan ctrl+f dan search kode dengan tag </body> , selanjutnya tinggal anda pastekan kode iklan popcash tepat diatas kode body tersebut.

4. Klik simpan agar iklan dapat tayang langsung menyesuaikan konten

Trik Popcash Agar Penghasilan Melimpah


1. Perbanyak visitor blog anda, artinya lakukan update konten secara berkala, agar lebih optimal lagi lakukan optimasi SEO ( search engine optimization ) agar bisa mendatangkan pengunjung organik dari search engine google.

2. Jangan lupa lakukan promosi ke media sosial juga, sebab hal ini mampu menambah jumlah pengunjung lebih banyak lagi, jadi tidak hanya dari organik google saja.

3. Pemilihan niche yang tepat juga harus diperhatikan, jangan pilih niche blog yang sepi visitor, biasanya lebih efektif orang lain lebih memilih niche download game/aplikasi, film, dating, dan lain sebagainya.

Tetap konsisten update konten, itu kuncinya, jangan lupa berdoa dan tetap sabar.

Penutup


Demikian artikel yang sudah saya tulis ini tentang cara daftar popcash dan cara dapatkan uang di popcash, semoga artikel ini bisa menambah wawasan anda dalam cara mendapatkan uang dari popcash. Terima kasih

Baca juga Inilah Situs Penghasil Uang Rupiah Tanpa Modal Tercepat Dengan CPA Marketing
logoblog

Thanks for reading Cara Mudah Daftar Popcash Dan Trik Dapatkan Uang Popcash Indonesia

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.