Thursday, January 3, 2019

WOW 25 Website Aplikasi Penghasil Uang Langsung Ke Rekening Bank Lokal 2021

  Deka pradifta       Thursday, January 3, 2019
Aplikasi Penghasil Uang Langsung ke Rekening - mendapatkan uang di internet adalah keinginan semua orang, akan tetapi bukan perkara yang mudah sekali untuk dilakukan

 hal ini dikarenakan perlu adanya perjuangan keras dan kesabaran yang ekstra agar usaha yang dikerjakan tersebut bisa membuahkan hasil cukup besar namun tidak ada salahnya memanfaatkan Aplikasi Penghasil Uang 2021 Tanpa Modal.
Situs Penghasil Uang Rupiah Tanpa Modal Tercepat 2019

untuk salah satu situs penghasil uang rupiah saat ini memang lumayan tergolong banyak sekali, sehingga anda perlu bijak dan lebih berhati-hati dalam memilihnya,

tekuni web penghasil uang rupiah yang benar-benar legit atau membayar kepada pengunjung termasuk anda.

Pada penjelasan artikel kali ini kita akan membahas informasi mengenai Aplikasi Penghasil Uang Langsung Ke Rekening Bank Lokal di 2021 di internet tanpa mengeluarkan modal sepersenpun, sehingga anda tidak terbebani dengan modal

sebab Aplikasi Penghasil Uang atau APK Penghasil Uang kali ini terbilang gratis dan bisa dijalankan oleh kalangan banyak orang, akan tetapi yang menjadi kesulitannya ialah perlu adanya kesabaran serta keuletan agar berbuah hasil.

Memang pada dasarnya semua orang sangat menyukai kategori kerja yang instant dan tidak menyukai hal yang berproses, nah lalu apa saja situs penghasil uang rupiah dari internet tersebut, silakan langsung simak penjelasan lengkapnya dibawah ini.

Situs Penghasil Rupiah Tanpa Modal 2021


Pada pembahasan ini saya akan memaparkan 2 website, pertama mengenai web yang bisa hasilkan uang rupiah indonesia untuk pemula, sedangkan kedua ialah situs luar negeri yang membayar dollar terpercaya..

1. tokopedia dan shopee


Nah situs pertama yang bisa anda manfaatkan ialah marketplace, sebab di tokopedia dan shopee adalah tempat bertemu antara pembeli dan penjual secara online.

Anda tinggal berjualan produk, lalu posting supaya ada orang yang ingin membeli, set margin keuntungan 20-30% dalam tiap penjualan.

Tapi ini pake modal, kalau tanpa modal gimana mas ?

Nah ini problemnya, kalau anda ingin berjualan produk tanpa membutuhkan modal biaya sepersenpun, maka jawaban tepat ialah menjadi dropshiper.

Berdagang menjadi dropship..

Dropship itu apa ?

Sederhananya anda menjual produk orang lain sesuai harga yang sudah ditentukan sendiri >> ambil gambar produk orang lain >> pembeli transfer uang sesuai harga anda >> kemudian anda transfer uang sesuai harga barang asli tadi kepada supplier >> selanjutnya supplier mengirimkan produk atas nama anda kepada konsumen.

Konsep dropship seperti dibawah ini, semoga anda bisa paham.
konsep dropship
Tentu disini ada keuntungan, contohnya jika harga asli dari supplier 50rb, nah anda bisa jual kembali dengan harga 80rb. Untung 30rb sekali penjualan.

Bayangin dalam sehari terjadi minimal 3 kali penjualan…

Lalu, gimana mas cara dropship di shopee ?

Mengingat shopee adalah tempat barang termurah, maka gunakanlah marketplace ini untuk berjualan produk.

Langkah pertama tentukan dulu produk apa yang mau dijual, anda bisa memilih


  1. Kemeja, gamis
  2. Sweater
  3. Sepatu
  4. Jam tangan
  5. topi, dan lain-lain


saran saya pilih produk yang sangat trending..pertama coba masuk ke shopee, nanti muncul tuh produk trending mereka (artinya sangat laris dipasaran).
produk populer di shopee
Note : klik “lihat semua” untuk mencari barang terlaris lainnya.

Contohnya saya memilih “celana jeans pria”, maka akan ditampilkan otomatis menenai harga, deskripsi, dan juga gambar produk.
produsen celana pria
Saran saya, pilih penjual star seller dan mempunyai banyak stok produk. Biasanya penjual akan menyediakan opsi untuk menjadi dropship.

Bila ada orderan, silakan pilih “kirim sebagai dropship”, nanti produsen akan mengirim kepada konsumen sesuai nama anda dan toko online anda.
dropship di shopee
Dimana tempat jualannya mas biar laris ?

Sejauh ini lebih efektif menggunakan facebook dan juga Instagram..

Jangan ngeluh nggak ada kuota, buktinya kamu aja bisa update story tiap waktu wkwkw, coba manfaatin media social kamu untuk menghasilkan uang.



2. menjadi afiliasi


Sebenarnya afiliasi hampir sama dengan dropship, namun ada sedikit perbedaan pada komisi dan juga redirect pembelian konsumen.

Polanya seperti ini…

Anda mendaftar di website afiliasi >> pihak website memberikan link afiliasi untuk anda >> anda memasarkan linknya di internet >> konsumen membeli produk >> pihak website memberikan komisi kepada anda sesuai reward yang sudah ditentukan sebelumnya.

Bila tidak paham, coba pahami konsep gambarnya dibawah ini.
konsep bisnis afiliasi
Bila pihak website menentukan komisi 30% , maka itulah reward yang anda dapatkan nantinya bila terjadi penjualan.

Dimana mas web afiliasi yang terbukti membayar mahal ?

Sebenarnya ada banyak sekali, namun saya hanya bisa memberikan beberapa situs saja yang terbukti terpercaya dan tidak perlu anda ragukan lagi.

1. Niagahoster.com


Ini adalah website yang fokus menjual hosting dan domain, dimana produk digital tersebut sangat dibutuhkan oleh kalangan blogger.


Jika anda mempunyai blog ber-trafik tinggi, silakan manfaatkan layanan affiliate marketing dari niagahoster ini. Komisi bisa mencapai 70% dari tiap penjualan. 

Passive income yang besar sekali, lumayan menjanjikan untuk anda terutama blogger masa kini.

Konsep affiliate niagahoster sama dengan afiliasi lainnya, tidak ada perbedaan, hanya beda pada reward nya saja.

Dibawah ini adalah gambar affiliate terbaik dari niagahoster, mereka mampu meraup ratusan juta hanya dari internet. 
komisi niagahoster
Tertarik ? silakan saja coba mendaftar menjadi afiliasi niagahoster.

Oh iya..promosi nya gimana mas ?

Bisa lewat blog pribadi, facebook, atau teman blogger anda lainnya.

2. Mizanstore.com


Ini berbeda dengan niagahoster. Mizanstore lebih fokus ke penjualan produk fisik, entah itu dongeng, ceria rakyat, buku anak, mata pelajaran, buku bisnis, dan lain sebagainya.

Kebetulan saat ini mereka telah membuka peluang bagi siapapun untuk menghasilkan uang dari rumah, yakni bergabung menjadi afiliasi mereka.
afiliasi mizanstore
Biaya pendaftaran tanpa modal sepersenpun..

Komisi bisa mencapai 20% dari tiap penjualan, nah bila tertarik silakan saja daftar ke situs tersebut.

Pendaftarannya juga mudah, tidak memakan waktu yang lama. Apabila telah selesai proses pendaftaran, silakan saja bagikan link afiliasi ke media social atau blog pribadi anda.

3. Ratakan.com


Afiliasi yang bergerak di bidang penjualan produk digital ialah ratakan.com. situs tersebut lebih banyak menjual kebutuhan internet agar memudahkan dalam proses pemasaran.

Mereka menawarkan komisi hingga 75% kepada affiliate marketer yang berhasil menjual produk mereka, proses pendaftarannya juga terbilang mudah.

Bila berminat, tidak ada salahnya untuk coba sekarang juga…

4. Domainesia.com


Hampir sama dengan niagahoster, domainesia juga menawarkan keunggulan dimana setiap orang bisa hasilkan uang dari rumah hanya dengan bergabung menjadi program afiliasi mereka.

Setiap penjualan hosting menawarkan komisi hingga 50%, ini cukup besar sekali.
affiliate domainesia
Anda bisa bergabung secara gratis di domainesia.com . nah untuk mempromosikan link affiliate tersebut gunakan blog pribadi anda.

Sebenarnya ada banyak sekali program afiliasi lainnya yang terbukti membayar, saya hanya bisa menyebutkan beberapa saja.

Tentukan produk apa yang anda sukai, maka bergabunglah bersama program tersebut.

5. Ipaymu


Perkembangan jaman modern saat ini mulai pesat dan cukup dilirik banyak orang, terutama di bidang teknologi dimana hal tersebut dapat memudahkan anda dalam kegiatan sehari-hari,

nah salah satu aplikasi smartphone paling canggih dan sudah banyak dimiliki oleh kalangan banyak orang ialah bernama Ipaymu.
affiliate ipaymu
Salah satu kegunaan utama aplikasi ini ialah dapat memberikan maupun memudahkan dalam bertransaksi online di internet.

Anda bisa mendaftarkan menjadi program afiliasi di situs resmi ipaymu, ambil link referall tersebut, lalu lakukan promosi di media sosial atau tempat lainnya agar ada banyak orang yang berminat bergabung melalui link referall tadi,

... bila semakin banyak yang register tentunya keuntungan yang didapatkan pula lebih banyak.

6. Dewaweb 


Hampir sama seperti poin kelima dimana anda mendaftar sebagai afiliasi dan menjual berbagai macam produk digital seperti domain murah, layanan hosting premiun, dan lain sebagainya..

 Untuk saat ini dewaweb memberikan tawaran komisi terbilang cukup besar sekali, apabila terjadi pembelian lewat link referall maka komisi yang didapatkan bisa mencapai 50%,

 jika berminat silakan daftarkan data anda sekarang juga tanpa mengeluarkan biaya sepersenpun.

3. Google Adsense


Pernahkah anda melihat blog yang berisi iklan ? jika iya maka itulah sumber pendapatan pemilik blog tersebut.

baca juga Inilah Cara Mudah Mengira Berapa Persen Margin Keuntungan Dari Penjualan Produk Dagangan

Blog yang mempunyai banyak pengunjung dan di optimasi dengan pemasangan iklan dari adsense akan cukup menjanjikan sekali.

Dibawah ini adalah salah satu blog yang di pasang iklan dari adsense, nah itulah sumber penghasilan mereka.
iklan dari google adsense
Anda juga bisa mennghasilkan uang melalui blog, caranya yakni dengan bergabung menjadi publisher adsense, setelah itu pasang kode iklan, kemudian iklan tersebut akan muncul.

Setiap klik dari pengunjung memang bervariasi nilainya, tergantung dari seberapa banyak visitor/pengunjung blog anda.

Bagaimana memulainya ?

Nah pertama yang harus anda mulai ialah membuat blog, silakan gunakan platform blogger.com, sebab gratis dalam pembuatannya.

Cukup login dengan gmail dan klik “buat blog baru”

Tentukan nama blog anda sendiri..

Berapa penghasilan per hari dari adsense ?

Jawab : menurut saya bervariasi sekali, jika pengunjung blog ada ribuan maka penghasilan bisa tembus 80-100rb per harinya, pembayaran akan dilakukan setiap tanggal 21-25 ke rekening bank lokal.
pembayaran google adsense
Ini bisa anda coba sebagai bisnis sampingan, karena adsense sangat terpercaya kepada para publisher.

apa yang harus dipersiapkan ? cukup buat blog baru, update konten tiap hari, kemudian bagikan konten anda ke facebook.

apakah itu sudah cukup ?

belum..ini belum maksimal, jika anda asudah memiliki blog baru, alangkah baiknya pelajari konsep dasar optimasi SEO

tujuannya supaya blog anda mudah bersaing di halaman pertama google, bahkan lebih mudah bertengger di halaman pertama.

tentunya pengunjung dari google akan datang bertubu-tubi ke blog anda, optimasi SEO sifatnya adalah jangka panjang...jadi sangattt penting untuk blog anda
silakan tonton video diatas mengenai cara optimasi seo dasar untuk pemula.

4. Google Admob


Tadi mengenai google adsense blog, sekarang tentang Google Admob. Nah bedanya anda bisa menghasilkan uang dari google hanya melalui aplikasi android.

Bisnis online seperti ini sangat cocok bagi mereka yang ahli dalam pembuatan aplikasi android, terutama developer.

Caranya memang mudah, pertama cukup buat aplikasi, kemudian pasang kode iklan admob, upload ke google playstore, jika ada orang yang menginstall/klik iklan di aplikasi, maka uang rupiah akan mengalir.

Berikut adalah bukti  penghasilan dari google admob milik teman saya, bukan punya saya.
penghasilan dari google admob
Polanya memang sederhana, cukup buat aplikasi kemudian upload ke google playstore. Namun tidak semudah yang dibayangkan, anda harus ahli dalam Bahasa pemograman HTML, PHP, CSS, Javascript, dll.

Mengapa demikian ?

Karena Bahasa program tersebut sangat dibutuhkan dalam proses pembuatan aplikasi secara sempurna.

5. Project.co.id


Bila ingin mendapatkan uang di situs secara cepat, maka jawaban teaptnya adalah berdagang. TITIK

Berdagang disini bisa berjualan kategori produk ataupun jasa, nah bila anda mempunyai jasa yang dibutuhkan orang, silakan saja jual jasa keahlian anda di project.co.id

Di website tersebut adalah tempat berkumpulnya freelancer, mereka menjual jasa kepada konsumen.

Jasa apa saja yang bisa ditawarkan di project.co.id ? jawabannya ada banyak sekali, sifatnya memang random.


  1. Jasa buat aplikasi
  2. Jasa penulisan artikel
  3. Jasa edit video, edit foto
  4. Jasa pembuatan web, dan lain sebagainya


Bila anda berminat, silakan saja daftarkan akun baru dan temukan job kerja disana. Ohh.. iya, saat ini project.co.id membuka fitur “my product”.
kategori jasa di project.co.id
…artinya anda bisa menjual kategori produk, tapi hanya boleh menjual kategori produk digital, jadi tidak hanya jasa saja. Hehehe

edit : sebelumnya saya pernah menjual jasa penulis artikel disini, terbukti ada yang beli, pemberitahuannya akan muncul otomatis di email atau dashboard halaman utama akun project.co.id

berikut ini tampilan orderan pertama saya...
orderan jasa dari project.co.id
hmm lumayan ada 1 orderan, padahal baru saja saya mempromosikan jasa tulis di situs tersebut. lumayan kan 50 ribu heheheh.

silakan saja anda coba, jangan gengsi dan malas...

6. safelinkblogger.com


Safelinkblogger.com adalah salah satu web terbaik dalam menghasilkan uang, anda hanya memendekan url/link, lalu dibayar.

Polanya memang seperti itu, kita cukup perpendek url, lalu sebar ke media sosial, setelah itu jika ada orang yang mengklik url tersebut, maka anda mendapatkan reward.

Ada banyak sekali url yang bisa kita perpendek, contohnya link download film, aplikasi, link install video, dan lain sebagainya.
safelinkblogger
Setelah itu sebar link yang sudah di pemendek melalui safelinkblogger tadi ke media sosial facebook atau bisa dengan blog pribadi anda.

Jika semakin banyak orang yang mengunjungi link tersebut, otomatis uang akan bertambah. Untuk rate komisi Indonesia memang relatif lebih kecil, berbeda dengan kunjungan dari pengguna luar negeri.

Tapi tidak ada salahnya untuk anda coba, silakan daftarkan akun anda secara gratis di safelinkblogger.com, kemudian tentukan URL apa yang ingin di perpendek.

7. id.toluna.com


Mau mendapatkan bayaran hanya dengan menjawab survey secara online ? jika iya, maka id.toluna.com adalah jawaban tepat untuk anda.

Hal ini dikarenakan situs toluna akan siap membayarkan kepada siapa saja yang bergabung ke program mereka dan mengisi survey yang sudah di sediakan.

bukti pembayaran toluna
Tiap survey memiliki variasi reward yang berbeda-beda, sebab ini tergantung dari seberapa banyak poin-poin survey yang bisa anda selesaikan.

Jika ingin memaksimalkan pendapatan, silakan jawab survey tiap harinya, lakukan cek di email setiap hari agar ada pemberitahuan survey yang bisa diselesaikan.

8. yougov.com


Hampir sama dengan situs toluna, yougov adalah salah satu website penghasil uang terpercaya, setiap orang bisa menghasilkan uang hanya dengan menjawab survey yang mereka kirimkan tiap harinya melalui email anda.

Proses pendaftarannya juga relatif lebih mudah dan tidak perlu mengeluarkan modal sepersenpun alias bisa dibilang gratisss.
pendapatan poin dari yougov
Uang yang terkumpul nanti akan menjadi akumulasi point, bila sudah terkumpul hingga 500 poin, tentu dapat ditukarkan ke 25$, artinya bisa dicairkan ke uang rupiah.

Untuk cara mendapatkan uang dari yougov ini mudah sekali, anda cukup mengecek email setiap harinya, sebab pihak yougov akan mengirimkan survey bar uke email anda.

Tiap survey memiliki variasi reward yang berbeda. Alangkah baiknya kerjakan setiap survey dengan serius dan telaten agar poin yang terkumpul lebih banyak.

9. nusaresearch.com


Ini adalah web survey asli Indonesia, jadi tugas yang mereka suguhkan kepada anda menggunakan Bahasa Indonesia, nah tentunya mudah dipahami.
pembayaran dari nusaresearch
Sebelumnya nusaresearch adalah salah satu situs penelitian pasar online Indonesia, contohnya adalah penggunaan produk sehari-hari. Jadi pertanyaan dari survey tersebut berkaitan erat dengan produk yang anda pakai sehari-hari.

Survei yang berhasil anda selesaikan akan menerima imbalan berupa poin. Jika poin sudah terkumpul hingga 500 point, anda bisa menukarkannya ke uang tunai.

Tidak hanya uang tunai saja, nusaresearch menerima penukaran via gopay, pulsa All operator, voucher google playstore, dan lain sebagainya.

Jika anda berminat, silakan simak di artikel yang sudah saya ulas disini .. Cara Mendapatkan Uang Dari Nusaresearch Dengan Mudah

10. sribulancer.com


Sribulancer adalah situs marketplace dari segala jasa, jadi penjual jasa akan dipertemukan dengan pembeli yang membutuhkan jasa tersebut. Singkatnya seperti itu…

Ada banyak sekali jasa yang bisa anda temukan disana, nah bila anda mempunyai keahlian tertentu, silakan saja coba tawarkan di situs sribulancer.

Apa saja yang dapat saya jual ?


  1. Jasa penulisan artikel
  2. Jasa desain logo
  3. Jasa pembuatan video
  4. Jasa pembuatan aplikasi android
  5. Jasa pembuatan website, dan lain-lain


Ada banyak sekali jasa yang dapat anda jual, tergantung dari kreatifitas dan tingkat kebutuhan pasarnya
sribulancer.com
Pada dasarnya situs sribulancer hampir sama dengan project.co.id, dimana penjual dan pembeli akan dipertemukan, sistem pembayarannya juga memakai pihak perantara dari sribulancer.

…sehingga dalam proses transaksi akan lebih aman dan terpercaya, bila berminat silakan saja buat akun anda dan tawarkan jasa ke situs tersebut.

11. frozenshop.com


Mau berjualan baju tanpa modal ? silakan saja coba bergabung menjadi seorang dropship di situs frozenshop.
dropship frozenshop
Pada situs tersebut ada banyak sekali produk pria entah itu gamis, kemeja, baju muslim, celana, jeans, dan lain-lain. Tidak hanya itu saja, produk tersebut mereka jual dengan harga murah.

Kalau anda mau berjualan baju, sedangkan belum punya modal, solusinya ialah menjadi dropship di frozenshop. Tentu ini sangat menguntugkan sekali..

Silakan daftar menjadi dropship, lalu ambil katalog gambar, kemudian promosikan di akun media sosial anda

Ketika anda mendaftar menjadi dropship mereka, pastinya ada potongan harga, contoh harga produk untuk dropship 60rb, nah anda bisa jual kembali dengan harga 90rb.

Coba hitung berapa margin keuntungannya ? lumayan kan 30 ribu sekali penjualan.

12. viewfruit


Mirip dengan toluna, viewfruit merupakan situs survey online, dimana anggota akan menerima poin jika menjawab survey yang mereka sajikan.

Berikut adalah bukti pembayaran dari view fruit..
pembayaran dari viewfruit
Poin yang terkumpul ini nantinya dapat di tukar dengan uang tunai, paypal, voucher pulsa, token listrik, dan lain sebagainya.

Ada banyak ragam atau jenis survey yang mereka berikan kepada anda setiap harinya, contohnya mengisi form produk, data diri pribadi, survey yang membutuhkan verif no hp, dan lain-lain.

Intinya ada banyak sekali…

Reward poin untuk setiap survey berkisar antara 200-400 point, tergantung dari kesulitan. Minimal pencairan ialah 1500 poin, artinya setara dengan 3$, jika di kurs senilai Rp. 30.000

Ayo daftar sekarang…

Situs penghasil dollar tercepat 2019

Sebelumnya kita sudah membahas mengenai website yang membayar uang rupiah, tapi kali ini cukup berbeda yakni saya akan merekomendasikan informasi tentang situs payout dollar yang cepat secara gratis.

sebelum menyimak, pertama anda wajib mempunyai akun Paypal.

gunanya buat apa ?

untuk memudahkan dalam penarikan dollar, jadi dollar tadi akan masuk ke akun paypal anda, kemudian paypal akan mencairkannya dalam kurs rupiah, dimana nantinya akan dikirimkan ke rekening bank lokal anda.

jika sudah mempunyai akun paypal, anda boleh lanjut scroll.

1.  aplikasi android


Punya kuota dan hp android ? jika iya, mending manfaatkan saja hp nya sebagai lading penghasil uang, mubadzir banget kalau hanya dimanfaatkan hal yang tidak penting.

Saat ini kita bisa hasilkan uang hanya dengan menginstall aplikasi android, uang tersebut berupa kurs dollar.

Coba bayangkan, nilai dollar saat ini sudah melambung tinggi, nah ini peluang yang bagus untuk kita manfaatkan.

Lalu apa saja aplikasi android yang membayar dan terpercaya tersebut :

Aplikasi Penghasil Uang Langsung Ke Rekening Bank Lokal 2021

1. cashgift


Aplikasi pertama yang terpercaya sampai saat ini ialah bernama Cashgift, anda bisa hasilkan uang secara gratis melalui hp android hanya bermodal kuota internet saja.
cashgift
Download sekarang cashgift di google playstore..

Tugas yang perlu dilakukan ialah menonton iklan, mengerjakan task yang mereka berikan, menginstall aplikasi, dan lain-lain.

Jika poin sudah terkumpul hingga 1000 poin, anda bisa melakukan payout pembayaran ke alamat paypal.

2. grabpoint


Tidak hanya cashgift saja, namun ada aplikasi lainnya yang bisa diamanfaatkan, bahkan tanpa modal yakni grabpoint.

Aplikasi ini sudah lama ada di google playstore, jadi tidak perlu ragu lagi mengenai sistem pembayaran mereka kepada member baru, terutama anda.

Berminat ? install sekarang di handphone anda, tugas yang dilakukan bisa dibilang sederhana, cukup undang teman dan kerjakan task yang mereka berikan.

3. cash for apps


Bagi mereka yang hobi mencari dollar di internet, tentunya sudah tidak asing lagi dengan aplikasi cash for apps.
cashforapps
Saat ini aplikasi cash for apps sudah lama bertengger di pencarian playstore mengenai aplikasi penghasil uang dollar terbaik.

Anda bisa menginstallnya, setiap tugas yang dikerjakan, member akan diberikan reward atau imbalan senilai 300 poin. Minimal withdraw ialah 1000 poin ke alamat Paypal anda.

4. buzzbreak


Hobi baca berita ? mungkin aplikasi bernama buzzbreak bisa anda coba seabgai alternatif dalam mencari dollar di internet.

Tidak hanya baca berita saja, namun dengan menonton video anda bisa mendapatkan dollar dengan mudah. nah tidak ada salahnya untuk anda coba.

2. freelancer


Nah situs freelancer ini sangat cocok sekali bagi yang suka sekali mencari dollar di internet, terutama saya sendiri hehehe.

Tahukah anda bahwa sejatinya situs ini mempertemukan antara penyedia dan pencari jasa terbesar di dunia.

Jadi, tidak hanya 1 negara saja, akan tetapi mencakup seluruh dunia, freelancer juga termasuk marketplace jasa, artinya anda akan bertemu banyak job desk di bidang penawaran jasa.

Contohnya jasa programmer, pembuatan aplikasi, pembuatan web, SEO ( search engine optimization ), penulis konten, dan lain sebagainya.

Metode pembayaran website freelancer melalui paypal, dimana kurs uangnya adalah mata uang dollar.

Bila anda berminat, silakan saja buat akun di situs tersebut.

Bagaimana cara kerjanya ?

Cukup buatlah bid pekerjaan, tentukan upah/bayaran yang anda dapatkan dalam pekerjaan tersebut, kemudian tunggu atau orderan dari orang lain.

…atau anda bisa mem-bid penawaran jasa yang dibutuhkan orang lain, buatlah portofolio menarik, setelah itu tinggal tunggu kabar accept dari penyedia jasa tersebut.

3. fiverr


Hampir mirip dengan freelancer, fiverr juga bisa dibilang cukup popular di kalangan pencari dollar terutama mereka yang ahli di bidang jasa.

Fiverr adalah marketplace..Disini anda akan dipertemukan dengan banyak pelanggan tiap harinya, anda juga bisa membuat penawaran kerja yang menarik agar bisa mendapatkan pekerjaan.

Ada banyak jasa yang dapat kita jual, contohnya saja :


  1. Jasa design
  2. Jasa seo ( search engime optimization )
  3. Jasa buat web, aplikasi
  4. Jasa buat vector, dan lain-lain


Bagaimana cara bergabung di fiverr ?

Silakan kunjungi alamat www.fiverr.com, kemudian pilih apakah anda ingin bergabung melalui email atau langsung lewat akun facebook, jika sudah klik “join”
fiverr
Selesai..

Langkah selanjutnya, buatlah profil anda semenarik mungkin, seertakan portofolio terbaik agar terlihat menarik di mata calon pelanggan.

Eittt…tentukan dulu jasa apa yang ingin dijual, tentukan keahlian anda, apakah jago bikin website atau jago menulis artikel….tentukan sekarang.

4. bergabung di PTC


Apa sudah tahu apa itu PTC ?

PTC adalah Paid To Click, artinya anda akan dibayar setiap mengklik iklan pada situs yang menyediakan iklan. Setiap klik memiliki variasi nilai dollar yang berbeda.



Nilai klik dari situs ptc bisa dibilang lumayan kecil, tapi ini sangat cocok untuk pemula seperti anda bila ingin mendapatkan dollar dengan mudah.

Pada dasarnya ada banyak sekali web paid to click yang siap membayar anda bila mengklik iklan yang mereka suguhkan..

Tapi…ada tapinya. Hehehe

Pilihlah situs yang terpercaya, dan sudah lama berdiri.

Dimana mas yang terpercaya ?

1. scarlet-clicks.info


situs ptc terpercaya dan sudah lama sekali berdiri sejak tahun 2009, jadi bisa dibayangkan berapa umur situs ini ? lumayan tua..

sampai sekarang mereka sudah membayar total semuanya hingga ratusan ribu dollar kepada anggota.

Bayaran nilai per kliknya bisa mencapai $0,01, sedangkan minimal penarikan adalah $2.

Bagaimana cara mendaftarnya ?
scarlet-clicks
Tinggal masuk ke link alamat scarlet-clicks.info, lalu klik register.

Full name : isi nama lengkap anda
Day of birth : isi tanggal dan tahun lahir anda
Username : masukan nama pengguna
Payment account : pilih salah satu method withdraw, gunakan paypal saja
Email address : masukan alamat surel atau email anda

Selanjutnya klik “register” . selesai

2. neobux.com


neobux.com, berdiri di tahun 2008, per klik bisa mencapai $0,01, minimal penarikan $2

proses pendaftarannya juga sangat mudah, menerima metode pembayaran via payza, paypal, bitcoin, dan payooner.

 Bagaimana cara daftarnya ?
neobux
Silakan anda kunjungi web resmi mereka neobux.com, kemudian pilih “register” di samping kanan atas.

Username : isi nama pengguna anda
Password : masukan saja kata sandi
Email : isi alamat email dengan benar untuk proses verifikasi
Referrer : silakan kosongkan saja
Birt year : masukan tahun lahir anda

Jika semuanya sudah, lanjutkan dengan klik “continue”

Selesai, akun anda sudah dibuat.

3. optimalbux.com


Optimalbux sudah berdiri tahun 2018, per klik bisa $0,01, payout ke paypal min $5

Walaupun baru berumur muda, tidak dapat dipungkiri kalau optimalbux sudah terpercaya sampai saat ini.

Mereka sudah membayar totalan hingga $240, 975 kepada seluruh anggota, jumlah membernya juga mencapai 82645 members, setiap hari selalu ada 60 anggota baru yang mendaftar.

Lalu bagaimana cara registrasinya ?
optimalbux
Silakan masuk ke alamat resmi mereka di optimalbux.com , klik registrasi di samping kanan atas.

Name : masukan nama anda
Day of birth : masukan tanggal dan tahun lahir seperti biasa
e-mail address : alamat surel atau alamat email
username : nama pengguna anda
password : kata sandi untuk login

klik “register”, selesai akun anda berhasil dibuat.

4. gptplanet.com


Hampir sama proses pendaftarannya dengan optimalbux, hanya saja gptplanet umurnya lebih tua, dan sudah lama berdiri.

gptplanet.com, sudah ada sejak 2010. per klik mencapai 0,02, minimum penarikan $2

method withdraw dapat dilakukan lewat paypal, payza, bitcoin, dan payooner.

Bagaimana cara klik iklan di PTC ?
cara kerja klik iklan ptc
Mudah sekali, jika akun anda sudah terdaftar, silakan saja klik “earn money” lalu pilih “view advertisements”. Nanti akan muncul semua iklan yang mereka sediakan.

Klik saja semuanya. Tiap iklan mempunyai durasi yang berbeda-beda, ini tergantung seberapa besar nominal iklan tersebut.

5. aplikasi premise


Premise merupakan aplikasi penghasil uang terbaik dari android, sudah ada sejak tahun 2017, jadi bisa dibilang premise sangat terpercaya dan terbukti membayar.

baca juga Cara Mudah Mendapatkan Uang Lewat Cube TV Hanya Live Streaming Dibayar

Anda bisa menginstall secara gratis di google playstore, bahkan cara kerja dari aplikasi premise ini terbilang mudah, kita cukup mengerjakan tugas-tugas yang mereka sediakan.
premise
…contohnya adalah tugas menyelesaikan survey, mengambil gambar, menjawab kuis, dan lain sebagainya.

Anda bisa menghasilkan uang dengan menjadi contributor di aplikasi premise ini.

Jika ingin mengecek tugas apa saja yang sudah diselesaikan, silakan pergi ke “tugas saya”, nanti akan muncul otomatis semua pekerjaan yang berhasil anda selesaikan beserta imbalan yang diberikan.

Beruntungnya lagi premise selalu menyajikan task offers setiap hari kepada anda terutama member baru.

Untuk metode pembayaran ada dua macam, yakni bisa melalui akun paypal dan payonerr
metode pembayaran premise
Kalau via payonerr minimal penarikan yaitu $20, sedangkan via paypal pencairannya hanya $0,2.

Ini adalah bukti pembayaran dari aplikasi premise ke rekening akun paypal saya, silakan anda coba dengan menginstall apps nya di playstore
bukti pembayaran premise

6. tamodo.com


Apabila anda ingin mencari informasi mengenai cara menghasilkan dollar, maka situs yang tepat ialah bernama tamodo.com.

Tamodo bergerak di bidang afiliasi, mereka berani menawarkan komisi yang cukup besar hingga 90% setiap terjadi penjualan.

Bila anda tidak percaya, coba saja lihat gambar diatas, komisi bagi afiliasi bisa mencapai 50$ tiap penjualannya, sangat besar sekali..
tamodo
Bisnis ini cocok sekali bagi mereka yang hobi berjualan di internet, terutama para blogger yang mempunyai banyak visitor di blognya.

Tidak hanya itu saja, menariknya lagi tamodo menawarkan sistem referral, artinya jika anda mengundang orang lain menggunakan link referral, tentunya anda akan mendapatkan komisi.

Hampir sama seperti prinsip bisnis MLM ( multi level marketing )… wkwkkw
referral tamodo
Cukup menarik bukan, coba saja sekarang..

7. iklan pop up


Anda mempunyai blog pribadi ?
Tidak tahu bagaimana cara mendapatkan uang di blog ?

Coba saja manfaatkan program layanan periklanan pop unders, ini sangat cocok bagi pemilik blog yang mempunyai ribuan visitor tiap harinya.

Cara kerja program pop unders yakni iklan pop up akan muncul bila visitor membuka halaman blog anda. Setiap 1000 tayangan, maka pendapatan bisa mencapai $1.

Nilai impression tergantung dari IP negara tersebut.

apa saja layanan pop up yang terbukti membayar ?

1. popcash.net


- Iklan cuma muncul per IP setiap 24 jam. Jadi tepat untuk blog yang
sudah memiliki kunjungan pengunjung tinggi.
- Penarikan pembayaran lebih tepat waktu.
- minimal withdraw yakni $10
- dapat penarikan payout setiap hari

2. popads.net


- Minimal nilai Payout $5
- Pembayaran bisa dilakukan kapanpun
- Butuh waktu 24 jam proses pembayarannya
- Withdraw bisa via Paypal atau Alert Pay

3. propellerads.com

- Approve blog lebih mudah
- 80% pendapatan untuk anda
- Kebanyakan jenis pop up hanya kategori hiburan

4. exoclick.com


- Penarikan bisa dilakukan setiap Minggu
- Minimal nominal withdraw adalah $20 USD
- Payout via paypal, wire transfer, payoneer, dan paxum
- Pembayaran akan dikirim dalam tiap minggunya bisa balance dollar anda sudah mencukupi

8. program CPA


CPA ( cost per action ) artinya anda akan dibayar jika lead/konsumen melakukan aksi, contohnya saja mengisi survey, mengisi email, melakukan pembelian, menginstall aplikasi, pin submit, dan lain sebagainya.

Sederhananya begitu, tidak jauh berbeda dengan pola affiliate marketing. Akan tetapi pada program CPA mempunyai banyak tugas/offers yang bisa anda promosikan.

Offers dari situs CPA >> publisher/anda >> mempromosikan link offers >> anda mendapatkan lead >> lead mengerjakan tugas (ex :membeli, mengisi survey, atau mengisi data ) >> anda mendapatkan komisi $$

Kesuksesan seorang pemain CPA tergantung dari mindset dan seberapa jago ia memasarkan link tersebut agar mendapatkan banyak lead.

Apa saja situs cpa terbaik ?

- cpalead.com (cocok untuk pemula)
- peerfly.com (proses approve lebih sulit)
- cpaground.com
- maxbounty.com (pendaftaran sangat sulit)

9. shutterstock


Suka memotret sesuatu ? bila iya, shutterstock adalah jawaban paling tepat untuk anda, sebab di shutterstock anda bisa menjual foto-foto berkualitas di internet.

Jika foto tersebut dibeli oleh orang lain, tentunya anda akan mendapatkan dollar secara realll….

baca juga 10 Situs Nonton Video Youtube Dibayar Dapat Uang Dollar Paling Menguntungkan

Ini sangat menjanjikan sekali menurut saya, sebab sudah ada banyak orang menghasilkan dollar dari shutterstock, terutama di kalangan fotografer.

Contohnya adalah teman saya, bukti screenshot yang dia kirimkan membuat saya tergiur untuk mencoba mendaftar akun di shutterstock
penghasilan dari shutterstock
Biasanya foto yang laku ialah kategori pemandangan alam, dan kehidupan sehari-hari. Soalnya orang bule suka membeli foto tersebut wkwkkwk…

Bagaiamana supaya foto laku terjual ?


  • Gunakan kamera DSLR atau kamera Canon terbaik untuk mengambil gambar (kualitas dan resolusi HD akan diutamakan)
  • Ambil foto hewan, pemandangan, atau hal sehari-hari yang terlihat menarik
  • Buatlah foto yang berbeda
  • Konsisten dan sabar


FAQ


1. apakah semua situs diatas terbukti membayar ?
Jawabannya adalah iya, tentu saja terpercaya, jadi jangan diragukan lagi

2. apakah ini memerlukan modal ?
Tidak, cukup koneksi internet saja, asalkan ada niat dan tekad yang bagus, insyallah ada hasil kok.

3. apakah cocok untuk pemula seperti saya ?
Siapapun bisa memulai usaha seperti ini, asalkan anda bersungguh-sungguh

4. dari mana saya pertama kali mengawalinya ?
Pertama tentukan dahulu “apa hobi yang anda sukai ?”, jika menulis, mungkin bisnis yang cocok adalah membuat blog pribadi, atau memasarkan usaha jasa di sribulancer dan project.co.id

5. adakah cara instant untuk mendapatkan duit secara online ?
Tidak ada yang instant, semuanya butuh usaha, kuncinya adalah kegigihan, jika anda konsisten dan tekun, maka apa yang ditargetkan akan mudah tercapai.

Penutup


Itulah artikel yang sudah saya tulis tentang Aplikasi penghasil uang rupiah, tidak terasa konten ini hampir melebihi 5000 kata hehehe, semoga membantu buat teman teman sekalian, bila ada yang bingung silakan tanyakan saja dibawah.



logoblog

Thanks for reading WOW 25 Website Aplikasi Penghasil Uang Langsung Ke Rekening Bank Lokal 2021

Previous
« Prev Post

3 comments:

  1. Benar ini bisnis yang menjanjikan ni

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. Free App share with you, Cashzine! Don't go out stay at home to earn free cash, read news, take offers, make some money. Cash-Out with PayPal every day! input my invitation code: 8661315, you get 8000 coins instantly! Click below link to download it Free:

    https://usercenter-vmd7lf2czq-an.a.run.app/download.html?8661315

    ReplyDelete

Note: Only a member of this blog may post a comment.