Sunday, December 16, 2018

Inilah 5 Event Menarik dari GoWork Coworking Space Jakarta Bagi Startup Bisnis

  Deka pradifta       Sunday, December 16, 2018
Event menarik go work coworking space di jakarta adalah hal yang menguntungkan sekali, nah apakah sebelumnya anda pernah mendengar yang namanya coworking space ? Jika iya maka anda sangat beruntung sekali dalam dunia startup bisnis globalisasi ini, sebab hal ini semacam persewaan ruang kerja, tentunya peluang seperti ini sudah sangat pasti sekali untuk tahun sekarang tepatnya era globalisasi.
Inilah 5 Event Menarik dari GoWork Coworking Space Jakarta Bagi Startup Bisnis

Tahukah anda bahwa di indonesia sudah mulai banyak gedung-gedung yang menjulang tinggi, tepatnya di kota jakarta, dimana banyak gedung profesional tidak dapat disewa coworking space bagi perusahaan bisnis startup yang baru berdiri, sebab tawaran harga cukup mahal sekali, bahkan tidak hanya itu saja, ternyata ruko maupun gedung kantor lebih sulit untuk disewa bagi pengusaha pemula dalam artian startup.

Pada tempat kali ini tersajikan sebuah gedung dengan berbagai macam akses yang bisa anda pilih sesuai kebutuhan masing-masing, untuk tempat ini pula di fokuskan sebagai media sharing antar pebisnis lainnya, jadi jangan heran apabila nantinya masuk ke event go work coworking space anda akan menemukan partner orang asing. Jadi sangat seru bukan ?

Inilah Beberapa Event Rutin GoWork Bagi Penyewa

Ada banyak sekali manfaat yang didapatkan jika sudah bergabung dengan event gowork, anda tidak hanya menyewa tempat saja, tetapi masih ada banyak lagi event-event menarik lainnya yang sudah tersajikan pada komunitas tersebut, dan ini diadakan pada waktu-waktu tertentu. Beruntungnya lagi event ini bisa di hadiri tanpa membayar uang sepersen pun  bagi mereka yang menjadi tempat penyewa ini.

Apabila anda bukan salah satu bagian dari persewaan tempat kerja tersebut, pastinya akan tetap ditaruk sebagai pembiayaan beberapa akomodasi peserta lainnya. Dibawah ini adalah beberapa event yang lumayan menarik sekali dan ternyata sudah pernah mereka gelar sebelumnya, simak saja langsung.

5 Event Menarik GoWork Coworking Space Bagi Penggiat Startup Indonesia


1. Growing Your Local Business


Event pertama yang kami jelaskan kepada pembaca ialah growing your local business, untuk pengertian singkatnya acara ini ialah pertemuan antara online seller atau bisa dikatakan sebagai penjual online, tidak hanya itu saja, acara memang sudah sangat benar-benar membantu bagi mereka yang ingin menjalankan bisnis baru. Untuk acara seperti ini sebelumnya pernah diselenggarakan oleh KoinWorks.

Baca juga 6+ Resep Bisnis Sukses dari Brand Biskuit Legendaris Khong Guan

Dalam acara ini akan memberitahukan informasi yang sangat bermanfaat sekali yaitu anda nantinya akan diajarkan bagaimana memuali bisnis online di internet untuk menghasilkan uang, bahkan tidak hanya tentang tips mengembangkan bisnis saja, akan tetapi akan diberi edukasi mengenai internet marketing termasuk dijelaskan bagaimana melakukan pemasaran agar penjualan meningkat.

2. GoWork #MauBelajarApa 


Selain itu pula ternyata go work coworking space sudah sering sekali mengadakan pertemuan dengan beberapa kelompok tertentu, pastinya hal seperti ini akan memberikan aura positif bagi para penggiat startup di indonesia, bahkan tidak hanya itu saja, akan tetapi akan di undang beberapa tokoh yang bisa dijadikan sebagau acuan inspirasi banyak orang, sebelumnya acara ini diselenggarakan 7 desember 2017.

Dalam event seperti ini bisa dikatakan lebih beruntung sekali, sebab mereka nantinya akan mengundang beberapa orang yang sukses mendirikan startup di indonesia hingga menggegama dan lebih bertumbuh besar, salah satu orang yang di undang tersebut ialah Putra Andrean. Sebelumnya beliau memulai karir sejak 2010 hingga 2012, dan mulai bergabung di J.CO Donuts hingga besar sekarang ini.

3. Millennial Investor : Bagaimana Membangun Investor Yang Baik


Berikutnya dalam acar gowork coworking space akan mengundang beberapa orang yang sudah sukses, tapi bukan hanya satu inspirator saja yang bisa anda nikmati secara gratis, akan tetapi ada dua hingga tiga orang lebih inspirator penggiat startup di indonesia terutama lokasi kota jakarta. Sebelumnya acara seperti ini sudah pernah diadakan pada tanggal 12 desember 2017.

Dalam acara ini akan dihadirkan oleh beberapa orang yang sudah sukses di usia muda untuk kategori investor muda, sosok mereka ialah William Prasetyo sebagai salah satu Co-Founder investor muda dan yang terakhir bernama Jazon Gozali sebagai anak dalam kategori investor succes strategist.

5. The University of British 


Tidak membahas tentang dunia bisnis saja yang akan dibagikan seperti biasa, namun ada acara gowork yang lebih menarik perhatian banyak orang, tentunya ini menggunakan tema lain yang sebelumnya pernah diadakan pada tanggal 25 November 2017.

Bila memulai dalam proses kerja sama dengan salah satu universitas yang sangat terknal yaitu of british columbia, sebelumnya pernah menyelenggarakan acara bernama press conference atau bisa dibilang adanya sesi tanya jawab untuk latar belakang background pendidikan milik mereka.

Tahukah anda bahwa event yang diadakan oleh gowork ini sangat disayangkan sekali apabila anda lewatkan begitu saja, karena ada banyak sekali energi positif yang bisa diambil untuk membuat startup baru anda bisa berkembang lebih pesat dan lebih baik lagi.

Penutup


Demikianlah artikel diatas yang membahas informasi mengenai event menarik dari gowork coworking space di jakarta, semoga artikel kami bisa memberikan manfaat bagi pembaca, bila ada yang bingung silakan tanyakan dikolom komentar.
logoblog

Thanks for reading Inilah 5 Event Menarik dari GoWork Coworking Space Jakarta Bagi Startup Bisnis

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.